Blog Drh. YUDI Selamat Datang di Blog Drh YudiBlog Drh. YUDI Blog Ini Menyajikan Informasi Tentang Kesehatan Hewan dan Peternakan. Selamat Membaca dan Terima Kasih Blog Drh. YUDI

Flu Babi Serang Barca

Flu babi menyerbu Barcelona. Yaya Toure dan Eric Abidal positif terkena penyakit flu mematikan itu. Pelatih Josep Guardiola mengaku bahwa timnya siap untuk menghadapi situasi tersebut.

"Setelah melalui serangkaian pemeriksaan oleh tim medis di komplek latihan klub di Sant Joan Despi, maka klub mengumumkan bahwa kedua pemain terkena virus. Abidal sebelumnya sudah dipastikan absen untuk laga akhir pekan nanti karena cedera, kini Toure juga absen," demikian pengumuman yang disampaikan Barcelona melalui situs resminya.

Apa yang menimpa Azulgrana bukanlah yang pertama di persepakbolaan Spanyol. Tiga hari silam Atletico Madrid mengumumkan bahwa pelatihnya, Quique Sanchez Flores juga terkena penyakit yang juga dikenal dengan nama H1N1 itu.

Penyakit ini juga telah menyerang beberapa pemain Osasuna. Di divisi dua, laga yang harus dilakoni Real Betis harus dibatalkan akiabt ada 13 pemainnya positif terkena penyakit mematikan tersebut.

"Kami akan bisa melalui masalah ini. Kami paham bahwa banyak orang terkena penyakit ini dan kami pun juga dalam ancaman," ujar Guardiola seperti diwartakan Reuters.
"Penyakit itu telah menyerbu kami dan kami harus memastikan bahwa penyakit itu tak menulari pemain lain. Itu sebabnya kami mengisolasi mereka (Abidal dan Toure)," lanjut pelatih berjuluk Pep tersebut.

"Memang sesuatu seperti ini selalu menjadi kabar buruk bagi siapa pun. Kami harus menghadapi sejumlah laga penting di tengah situasi ini. Namun kami yakin mampu melaluinya dengan skuad yang tersisa," tuntas Guardiola.

Sumber: detiksport.com

Artikel Terkait:

Bookmark and Share

0 Komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di blog ini dan jangan lupa tuliskan komentar anda. JANGAN SPAM...Oke!

  © Blog drhyudi by Ourblogtemplates.com

BACK TO TOP