Blog Drh. YUDI Selamat Datang di Blog Drh YudiBlog Drh. YUDI Blog Ini Menyajikan Informasi Tentang Kesehatan Hewan dan Peternakan. Selamat Membaca dan Terima Kasih Blog Drh. YUDI

Sudah Punya 17 Anak Masih Tambah Lagi

MUNGKIN inilah ucapan selamat Hari Ibu bagi seorang perempuan Arkansas, setelah ia dinyatakan mengandung anak ke-18. Michelle Duggar (41) diperkirakan melahirkan bayi itu tepat pada Tahun Baru 2009.

"Kami sudah punya tiga anak (yang lahir bulan) di Januari, tiga Desember. Dua bulan itu akan membuat kami sangat sibuk," kata Michelle, Jumat (9/5) atau Sabtu (10/5).

Di Amerika Serikat Hari Ibu dirayakan tiap pekan kedua Mei, dan ini diimpor dari Inggris oleh seorang perempuan aktivis social usai Perang Dunia II.

Michelle dan suaminya, Jim Bob Duggar, sudah punya tujuh putri dan 10 putra itu. Yang tertua adalah Josh (20) dan terkecil Jennifer baru sembilan bulan. Di tengah-tengah itu ada Jana (18), John-David (18), Jill (16), Jessa (15), Jinger (14), Joseph (13), Josiah (11), Joy-Anna (10), Jeremiah (9), Jedidiah (9), Jason (7), James (6), Justin (5), Jackson (3), and Johannah (2). Kalau diperhatian, nama-nama anak itu selalu dimulai dengan huruf J.

Sulit dibayangkan bagaimana rasanya Michelle terus-menerus hamil selama 11 tahun. Ini pula yang membuat keluarga ini terlibat dalam pembuatan film seri dokumenter Discovery Health.

Dalam episode terbaru diperlihatkan tentang kehidupan di rumah putih besar itu, termasuk tentang pembagian tugas untuk tiap anak. Di situ juga diperlihatkan bagaimana jadinya ketika semua anak laki-laki, tentu saja yang dianggap sudah mampu, harus mengerjakan pekerjaan yang secara tradisional dikerjakan anak perempuan. Begitu juga sebaliknya.

"Anak-anak perempuan juga bekerja mengganti ban, bekerja di garasi, memotong rumput. Sedangkan anak laki-laki memasak untuk makan malam dari awal sampai selesai dan membersihkan kamar mandi,” kata Michelle.

Michelle mengatakan kehamilannya sekarang sudah masuk minggu keenam dan dalam keadaan sehat-sehat saja. Michelle dan Bob sepakat untuk terus punya anak selama Tuhan mengizinkan.

"Keberhasilan sebuah keluarga adalah, pertama, cinta Tuhan, dan kedua, memperlakukan yang lain seperti kita ingin diperlakukan. Tujuan kami adalah bahwa semua anak kami bersahabat, dan semua bekerja bersama saling melayani untuk membuat semua itu terjadi," kata Jim Bob.

SAS
Sumber : Kompas.com (AP)


Artikel Terkait:

Bookmark and Share

0 Komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di blog ini dan jangan lupa tuliskan komentar anda. JANGAN SPAM...Oke!

  © Blog drhyudi by Ourblogtemplates.com

BACK TO TOP