Blog Drh. YUDI Selamat Datang di Blog Drh YudiBlog Drh. YUDI Blog Ini Menyajikan Informasi Tentang Kesehatan Hewan dan Peternakan. Selamat Membaca dan Terima Kasih Blog Drh. YUDI

Ternyata Wanita Lebih Memilih Tummy Tuck Daripada Diet

Kelebihan berat badan memang selalu jadi masalah bagi kaum perempuan. Bila diminta memilih cara untuk melangsingkan badan, antara mengubah pola makan atau tummy tuck, ternyata para wanita lebih memilih cara instan untuk langsing, yakni tummy tuck.
Demikian menurut hasil polling yang dilakukan oleh Associated Press dan iVillage terhadap 1.000 wanita yang indeks massa tubuhnya (BMI) mencapai 29 yang termasuk dalam skala kegemukan dan hampir obesitas. Makin tinggi BMI, makin besar risiko terkena penyakit jantung dan diabetes tipe 2.
Responden survei tersebut bukannya tak sadar akan bahaya dari kegemukan. 81 persen responden mengatakan, mereka rajin menimbang berat badan dalam sebulan terakhir.
"Kebanyakan orang gemuk sudah tahu mereka harus diet, makan sayur, dan menurunkan berat badan. Tapi bagaimana caranya menerapkan itu dalam kehidupan sehari-hari, itu yang tidak dipahami," kata Dr Nieca Goldberg, penulis buku Dr. Nieca Goldberg's Complete Guide to Women’s.
Sebanyak delapan persen responden mengaku mengonsumsi lima jenis buah dan sayuran setiap hari. Kabar baiknya, rata-rata responden berolahraga 139 menit tiap minggu, hampir mendekati standar physical Activity Guidelines for Americans, 150 menit.
Separuh dari responden dilaporkan mengaku merasa positif dengan kondisi fisik mereka dan 40 persen menjawab puas dengan bentuk fisiknya. Namun, satu dari empat responden akan memilih operasi plastik untuk meningkatkan penampilan. Dalam hal ini, bukan wajah yang ingin dikoreksi. 73 persen wanita menjawab ingin menyempurnakan bentuk perutnya lewat operasi. Pilihan kedua adalah payudara dan operasi hidung berada di tempat terakhir.
"Bagi wanita, yang penting bukan wajah, tapi perut. Tapi ini menunjukkan ada hal yang enggak nyambung, para wanita tahu ia kegemukan tapi belum melakukan apa pun untuk mengubahnya," kata Goldberg.
Sumber: Kompas.com


Artikel Terkait:

Bookmark and Share

0 Komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di blog ini dan jangan lupa tuliskan komentar anda. JANGAN SPAM...Oke!

  © Blog drhyudi by Ourblogtemplates.com

BACK TO TOP