Blog Drh. YUDI Selamat Datang di Blog Drh YudiBlog Drh. YUDI Blog Ini Menyajikan Informasi Tentang Kesehatan Hewan dan Peternakan. Selamat Membaca dan Terima Kasih Blog Drh. YUDI

Pernikahan Ala Penderita Flu Babi


HIGHLAND PARK, KOMPAS.com — Pengantin perempuan mengenakan gaun serba putih dan sebuah masker penutup mulut. Apa-apaan nih?
Lebih lucu lagi, pasangan pengantin dari Chicago ini pada Minggu (21/6) tak hanya pakai masker, mereka juga mengenakan sarung karet yang biasa dipakai untuk bedah.

Rupanya, seperti dilansir Reuters, kedua mempelai, Llana Jackson dan Jeremy Fierstien, itu baru saja terkena influenza A-H1N1 atau flu babi hanya 48 jam sebelum hari yang paling mereka tunggu-tunggu itu tiba.
Apa boleh buat. Menurut advis dokter, hal itu tidak akan menimbulkan dampak serius terhadap para tamu perkawinan mereka. Tentu saja, ada persyaratannya. Pengantin yang sama-sama berusia 26 tahun itu setiap saat harus mengambil jarak setidaknya 3 meter dari keluarga dan handai tolan yang hadir di pesta, termasuk pula ketika mereka berjalan menuju perayaan, menuruni tangga sinagoga di Highland Park. Lucunya lagi, keduanya mengalami muntah-muntah. Apakah keduanya ngidam? (sha)



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

0 Komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di blog ini dan jangan lupa tuliskan komentar anda. JANGAN SPAM...Oke!

  © Blog drhyudi by Ourblogtemplates.com

BACK TO TOP